Berita

“WORKSHOP STRATEGI MEMAJUKAN BISNIS MELALUI DIGITALISASI”
15 Feb 2019 | Komentar

Pada era zaman sekarang ini semua orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya  internet. Bahkan untuk mencari informasi pun kebanyakan orang lebih memilih untuk mencarinya di internet. Untuk memanfaatkan keadaan ini, kita manfaatkan dengan mengembangkan bisnis secara digital. Karena dengan mengembangkan bisnis melalui media digital, persebaran informasi bisa dilakukan lebih cepat, mudah dan jauh lebih efisien.

Jumat, 15 Februari 2019 bertempat di Gedung Widyatula STP Bali telah dilaksanakan kegiatan “Workshop Strategi Memajukan Bisnis Melalui Digitalisasi” yang diadakan oleh Unit Kewirausahaan STP Bali yang bekerja sama dengan Rumah Kreatif BUMN Bank Mandiri, dan Tim Gapura Digital Bali. Mengembangkan bisnis di era digital adalah poin penting yang harus diketahui oleh para wirausahawan agar mereka dapat mempertahankan keberadaan bisnis yang sudah dibangun tersebut.

Acara Workshop ini dibuka oleh Ibu Dewi Hedriyani, selaku Puket IV yang pada sambutannya menyatakan bahwa kita sebagai Perguruan Tinggi Negeri mahasiswa lulusan kita haruslah memiliki jiwa kewirausahaan, karena sebagai Sekolah Vokasi setidaknya 10 persen lulusan kita memiliki usaha.

Rumah Kreatif BUMN disini merupakan wadah bagi langkah kolaborasi BUMN dalam membentuk Digital Economy Ecosystem melalui pembinaan bagi UKM untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas UKM. Jadi tujuan utama dari rumah kreatif BUMN ini adalah peningkatan kapasitas dan kapabilitas UMKM untuk menjadi UMKM yang berkualitas.

Bagikan :

Selengkapnya

20 May 2019
SIAPA BILANG STP BALI MAHAL?, INI BUKTINYA !
Detail
17 May 2019
STP BALI SELENGGARAKAN UJI KOMPETENSI BIDANG PARIWISATA BERBASIS DIGITAL
Detail
Facebook